Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendatangkan Pengunjung Luar Negeri ke Blog atau Situs Web

Cara Mendatangkan Pengunjung Luar Negeri ke Blog atau Situs Web

Sudah menjadi hal umum jika sebuah pengunjung blog berasal dari negara dimana blog tersebut dibuat. Salah satu alasannya karna tulisan yang ada pada blog tersebut memakai bahasa yang umum digunakan oleh negara si pembuat blog. Jadi jangan heran kalau kebanyakan pengunjung datangnya dari dalam negeri sendiri.

Banyak cara untuk mendatangkan pengunjung blog dari luar negeri yang biasa TreTan sebut Turis Mancanegara, salah satunya adalah mengubah bahasa tulisan blog dengan bahasa umum yang digunakan di dunia yakni bahasa Inggris, dengan menggunakan bahasa inggris maka blog TreTan akan mendapatkan pengunjung dari Luar Negeri.

Namun itu bukanlah cara satu-satunya untuk mendatangkan visitor asing, mesti ada kombinasi yang efektif untuk itu yakni dengan Cara mensubmit blog ke search engine Yahoo atau Bing. Alasan kenapa mesti mensubmit ke 2 search engine besar tersebut adalah karna umumnya para pengguna internet melakukan pencarian menggunakan Yahoo maupun Bing.

Selain submit blog ke Yahoo atau Bing, perlu juga melakukannya ke situs pencarian yang umum sudah TreTan kenal, apalagi kalau bukan Google. Google merupakan situs pencarian terbesar didunia dalam hal mencari artikel, gambar atau video dengan menggunakan kata kunci. Nah, lakukan juga Submit Artikel ke Google merupakan cara yang tidak boleh bahkan mesti dilakukan untuk memaksimalkan datangnya pengunjung dari luar negeri.

Menambah Traffic Visitor Blog (cara-ririn.blogspot.com)
Ada lagi cara untuk meningkatkan pengunjung dari luar negeri yakni TreTan banyak-banyak blogwalking ke blog luar negeri. Blogwalking juga merupakan cara ampuh untuk mendatangkan pengunjung asing, dengan berkomentar di situs mereka, kemungkinan besar mereka akan berkunjung balik ke blog atau Situs TreTan.

Tentunya artikel yang diposting mesti bermanfaat bagi sebagian besar orang agar mereka tidak hanya berkunjung dan meninggalkan pesan tapi juga rutin kembali dikarnakan tulisan TreTan yang menarik untuk dibaca. Yang jelas, semakin banyak / rajin menulis artikel yang berguna, maka tak bosan para pengunjung akan kembali lagi.

Selain submit, baca juga artikel tentang Cara meningkatkan pengunjung blog, disitu juga dijelaskan bagaimana cara untuk mendatangkan visitor yang lebih terperinci.